Kamis, 11 November 2010

Cari Duit di internet? Gampaaaang, gratis lagi..

Di jaman canggih ini, internet bukan lagi hal yang aneh (apalagi mewah) untuk tiap orang. Hal yang sebetulnya maya bisa menjadi nyata di mata orang2 yang sudah akrab dengan internet. Banyak hal yang bisa didapatkan, baik positif, maupun negatif (sebaiknya sih yang negatif jangan dilihat ya..).
Saking banyaknya hal yang bisa dilakukan dengan internet, kini mencari uang pun bisa dilakukan. Ada yang gratis, ada yang berbayar. Ada yang legit/legal, ada pula yang nipu/scam. Gampang-gampang susah, kita harus pintar mencari, memilah dan memilih mana yang benar, benar2 menghasilkan uang maksudnya.. tentunya yang halal ya. Bagaimanapun bentuknya, berbisnis online tetap memerlukan ketekunan, kerja keras dan kesabaran selayaknya berbisnis offline.
Ada beberapa program yang saya ikuti dan pelajari selama 2 tahun terakhir. Ada yang beli, ada pula yang gratis. Mungkin karna kurang fokus dan belum rejeki juga, yang saya baru dapatkan hanya uang 150 ribu rupiah dari 1 buah program yang sebetulnya seharga 200 ribu rupiah (lumayanlah, daripada ngga sama sekali, ;p ).
Namun kali ini saya mengikuti 3 buah program yang insyaallah halal, legal dan menguntungkan. Ga kan rugi deh, kan gratisan.. ;D . Yaa paling bayar buat internet aja..

Komisi Gratis.
Program ini merupakan bisnis online 100% gratis yang pertama di Indonesia. Dengan mencari 10 orang untuk melakukan aktifasi (daftar) menjadi downline kamu, kamu berkesempatan mendapatkan uang 277 juta rupiah. Komisi yang diberikan Rp. 25 /downline dengan kedalaman 7 level. Kamu ga usah bayar, cukup daftar aja, dan mencari downline yang juga hanya mendaftar saja. Just that simple. Darimana mereka bayar klo kita ga beli produk/ bayar buat registrasi? klo kamu udah daftar dan lihat websitenya, kamu pasti akan ngerti, dan kamu akan bilang, 'oooooh, pantesaaan.' Cukup klik aja disini, dan bersama kita akan meraih rizki. Amin.

GajiGratis
Pada dasarnya sistem kerjanya sama dengan komisi gratis, cuma beda pengelolanya aja. Di sini kamu berkesempatan meraih uang 444 juta rupiah. Komisi yang diberikan Rp. 140 rupiah untuk 10 orang donline langsung kamu, dan Rp. 40 untuk downline dibawah downline langsung kamu sampai kedalaman 10 level. Klik disini yaaa.

Softwarebisnisonline
Sama dengan komisi gratis dan GajiGratis, prinsipnya adalah daftar gratis, punya downline, punya kesempatan dapat uang. Dengan kedalaman 10 level, kamu akan dapat komisi Rp. 25/downline. Ada rumusnya sendiri deh, pokonya bisa sampai 277 juta rupiah. Klik aja disini.

Kalau ga dicoba ga akan tau. Mudah2an kamu punya kesempatan untuk mendapatkan income. Ga rugi deh, ga beresiko pula. Gratiiiissss. Untuk pertanyaan bisa komen disini atau YM yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar